Besok Ada Kegiatan FunBike dan FunRun Juga Doorprice Untuk Memeriahkan HUT Kota Kotamobagu Ke-16 Tahun

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Kota Kotamobagu yang ke-16 tahun yang jatuh pada 23 Mei 2023 mendatang, Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) menggelar berbagai kegiatan.

Salah satu rangkaian kegiatan yakni, FunBike dan FunRun yang di laksanakan besok Sabtu 12 Mei 2023, bertempat di lapangan olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Marham Anas Tungkagi SE, menuturkan FunBike dan FunRun tersebut akan dimulai pada pukul 05.30 WITA hingga selesai.

“Jadi selain funbike dan funrun, besok ada berbagai kegiatan antara lain, zumba, tarian dana-dana hingga kegiatan sosial donor darah,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Kotamobagu, juga dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan.

“Pasti meriah, karena kegiatan besok akan ada bagi-bagi doorprice menarik bagi masyarakat kotamobagu dan sekitarnya yang hadir. Banyak hadiah doorprice yang di siapkan yakni, sepeda, kulkas, dispenser, magicom, setrika dan masih banyak lagi. Jadi, mari meriahkan kegiatan ini,” ujarnya mengajak.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar