Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Halal Bihalal dan Lebaran Ketupat di 2 Kelurahan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menghadiri acara halal bihalal di Kelurahan Genggulang dan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Gogagoman, Jumat (26/4/2024).

Masih dalam momentum Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pj Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah kelurahan dan kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini juga merupakan momentum bagi kita semua untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kebersamaan diantara kita semua,” ujar Asripan.


Turut Hadir, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, Lurah Genggulang, Birahmat Maleteng, Lurah Gogagoman, Effendy Hasan., tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat Kelurahan Genggulang dan masyarakat Kelurahan Gogagoman.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar