Pemkab Bolsel Gelar Apel Kerja Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 Hijiriah 

BOGANINEWS BOLSEL- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa (16/4/2024) menggelar Apel Kerja Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah.

Apel kerja yang dilaksanakan di halaman perkantoran Panango, kecamatan Bolaang Uki tersebut di Pimpin langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, diikuti Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, jajaran Staf Ahli dan Staf Khusus, para pimpinan Perangkat daerah beserta jajaran ASN, PPPK dan para Sangadi se-Bolsel.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh kaum muslimin di Kabupaten Bolsel. Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan lalu diterima oleh Allah SWT,”. Ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta jajarannya pasca liburan panjang untuk lebih meningkatkan etos kerja, disiplin dan integritas dalam tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara dan masyarakat. “Libur yang baru kita lalui bersama cukup panjang dan hari ini kita mulai bekerja sebagaimana biasanya, banyak pekerjaan yang harus dipacu dan diselesaikan,”. Pintanya.

Bupati menegaskan kaitan dengan rekomendasi dari BPK agar segerah ditindaklanjuti karena kita menargetkan meraih Opini WTP  yang ke-10 kali berturut-turut.

Ia juga berharap kepada seluruh jajaran ASN  untuk netral dan pandai menempatkan posisi dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang tidak lama lagi di laksanakan. “Nanti apabila saya bersama Pak Wabup Deddy maju Pilkada maka di Bolsel tidak akan ada Pjs, kami hanya akan mengambil cuti,”. Kata Bupati.

Diketahui, pada apel kerja ini Bupati Bolsel juga menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya pengabdian 10, 20 dan 30 tahun kepada ASN penerima. (Advetorial)

 

Reporter: Holan Botutihe

 

Komentar