Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Ribuan Warga Padati Alun-Alun Hontinimbang Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ribuan warga memadati Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu untuk menyaksikan laga semifinal Piala Asia antara Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam ini.

Dari pantauan BoganiNews.com pukul 21.50 Wita, lokasi nonton bareng yang disediakan Pemkot Kotamobagu yang dipusatkan di Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu dipadati ribuan masyarakat yang antusias ingin menyaksikan laga antara Indonesia vs Uzbekistan.

Baca juga: Pemkot Kotamobagu Kantongi Izin Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Penjabat Wali Kota Kotamobagu yang diwakili Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan mengatakan, sedianya bapak Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani pada malam hari ini ingin bersama-sama masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia.

Namun kata Nasli, hari ini Kotamobagu mendapatkan evaluasi dari Kemendagri, sehingga beliau menyampaikan salam hormat dan salam hangat untuk masyarakat Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk masyarakat Kotamobagu sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia,” kata Nasli.

Sehingga itu kata Nasli, kami diinstruksikan untuk membenahi tempat ini bersama jajaran SKPD.

Untuk diketahui, nonton bareng yang digelar Pemkot Kotamobagu sudah mendapat izin dari MNC Group selaku pemegang hak siar.

Hingga berita ini diturunkan, laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan baru akan mulai dimainkan.

Menariknya, masyarakat yang hadir nonton bareng di Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu juga turut menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat dikumandangkan dari Qatar.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar