Saksikanlah Pertandingan Sepakbola Open Tournament Walikota Cup 2023 Antara Legend Bintang Muda Matali Versus Aruman Jaya Motoboi Kecil

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Semakin mengerucut, untuk memasuki delapan besar di babak selanjutnya, pertandingan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 di Laga 16 kian menegangkan.

Pasalnya di babak ini, tim diwajibkan harus bermain maksimal, karena sudah sistem gugur, dan ini waktunya penentu nasib bagi tim agar dapat melaju di babak selanjutnya.

Sesuai jadwal pertandingan, yang berlaga di babak ini, harus benar-benar bemain optimal untuk memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya yakni laga 8 (Delapan) besar.

Dan untuk tim yang akan berlaga pada sore nanti Kamis (23/6/2023) adalah tim Legend Bintang Muda Matali berhadapan dengan Aruman Jaya Motoboi Kecil.

Adapun harga tiket masuk stadion Rp.10.000 dan untuk tribun utama Rp.20.000.

Hendra Mokoagow berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti. Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung,” tandasnya

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar