Asripan Nani Serahkan SK Pengangkatan 266 PPPK formasi tahun 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2024 di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Penyerahan SK kepada 266 PPPK dilakukan langsung oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, usai kegiatan upacara peringatan Hari Otonomi daerah, Hari Kartini dan Apel Korpri, di Alun-alun Boki Hontinimbang pada Kamis (25/4/2024).

Adapun 266 PPPK formasi tahun ini terdiri dari 237 tenaga Guru, 21 tenaga Kesehatan, dan tenaga 8 Teknis.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengucapkan selamat bergabung di bersama Korpri, dan siap menjadi Abdi negara sebagai Aparat Sipil Negara (PNS).

“Banyak selamat, kalian sudah merupakan bagian dari abdi negara ASN. Di momentum hari otonomi daerah kalian menerima SK untuk sebagaimana kalian dapat melayani masyarakat. Karena proses pengangkatan PPPK ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam memperkuat administrasi kepegawaian serta memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas bagi pelayanan kepada publik,” ujar Asripan Nani.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar