oleh

Launching Album Perdana, Besok Respect Band Gelar Konser Gratis di Warkop Jarod

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Baru saja rampung menggarap album pertamanya yang berjudul Life, Journey and Past. Untuk merayakannya, Respect band akan segera menggelar show case alias acara launching album terbarunya itu pada Sabtu malam (20/5) nanti.

Lukman Ake (vokal), Endrew, Armand, Bima, Ridel, Adit dan Kuplexass, akan tampil menggeber musik pop rock yang selama ini mereka usung dalam acara yang akan bertempat di Eco Warkop Jarod  Jl. Merdeka Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur.

Dimulai pukul 20.00 WIB, Besok Respect tak akan tampil sendirian. Mereka akan ditemani sejumlah band indie lain yang tak kalah keren seperti Ampowplur, Hardline dan Dilarang Berisik.

Respect telah berdiri sejak 2007. Meski sempat vakum namun band ini justru telah bertahan selama enam belas tahun dan hadir lagi dengan album perdana mereka.
Vokalis Respect Band, Lukman Ake kepada media ini menjelaskan, konser ini bertujuan merangsang anak muda di Bolmong Raya agar terus berkarya.

“Tujuan promosi album dan menambah semangat dan motivasi buat semua teman2 untuk tetap berkarya, ” jelasnya.

Selain itu tambah Lukman, ia juga turut mengapresiasi para sponsor yang mendukung berjalannya konser nanti.

“Terimah-kasih kepada pihak-pihak seperti Warkop Jarod dan Tetap Terbit Kreatif yang sudah membantu konser launching album Respect Band besok malam,” tukasnya.

Reporter: Sandi Gautama Mokoagow

Komentar