Pemdes Matabulu Kerjakan Proyek Peningkatan Sarana Air Bersih Bagi Masyarakat

BOGANINEWS, BOLTIM – Demi meningkatkan mutu air bersih dan kelangsungan hidup warga, Pemerintah Desa Matabulu Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan pekerjaan peningkatan sarana Air Bersih di desa.

Hal ini diungkapkan Penjabat Sangadi Matabulu Pario Mokoginta S,pd, melalui Sekertaris Desa Bahar Mamonto, Jum’at, (19/5/2023) bahwa saat ini desa kami tengah pengerjaan proyek air bersih.

“Demi kelancaran dan kelangsungan hidup, kebutuhan akan air bersih sangat diperlukan oleh warga, makanya, kami selaku pemerintah desa, melakukan pekerjaan proyek peningkatan sarana air bersih di bidang pembangunan Desa Matabulu menggunakan anggaran APBdesa tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 121.656.765.90 yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD),” jelasnya.

Dikatakannya, sekarang telah Action pengerjaannya.

“Sudah tahap pekerjaan pengalian tanah, untuk jalur jaringan air dari pipa ke pipa sampe ke rumah warga. Semoga ini bisa lebih membantu masyarakat di sini terkait keluhan air bersih, sekarang mata air so dekat,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar