Usai Diresmikan, Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Akan Dipasang Internet Gratis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Usai diresmikan tadi Sore Jumat (1/3/2024), oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu bakal menjadi pusat kegiatan Sosial Masyarakat dan akan dipasang Internet gratis.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kominfo Ktamobagu, Mohamad Fahri Damopolii bahwasanya demi menopang pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu, Alun Alun Boki Hontinimbang akan dipasang Internet gratis.

“Iya Sesuai dengan petunjuk pak Wali kota karena ini fasilitas publik, sehingga menginstruksikan Kominfo untuk memasang Wifi Gratis untuk masyarakat,” ucap Fahri.

Lanjutnya untuk tahap awal kami memasang di dua titik satu di tribun utama dan satu di pintu masuk lapangan boki hilotinimbang.

“internet gratis ini kami menyediakan 100 Mbps. Jadi ada dua titik yang akan dipasang nanti, satu titik 50 Mbps jadi total di dua titik 100 Mbps dan itu sudah lumayan besar kapasitasnya untuk mengakses internet,” bebernya.

Terkait itu Pemkot juga berharap semoga masyarakat dapat menggunakan internet jni untuk hal-hal yang positif dalam menggunakan fasilitas yang ada untuk meningkatkan literasi digitalisasi.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar