Damkar Kotamobagu Imbau Masyarakat Waspada Kebakaran

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap terjadinya pemicu kebakaran.

Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Satpol-PP & Damkar Kotamobagu, Erwin Sugeha. Menurutnya, jika hendak keluar rumah maka pastikan listrik dan kompor telah dipadamkan.

“Hal ini agar mencegah dari sesuatu kejadian yang kita tidak inginkan. Apalagi di bulan Ramadhan kita akan berangkat untuk sholat taraweh, maka pastikan dulu semua peralatan elektronik yang menggunakan listrik dipadamkan, serta kompor yang menyala dipastikan juga sudah dipadamkan,” ungkap Erwin, Kamis (13/04/2023).

Namun demikian, Erwin Sugeha menegaskan bahwa pihak Damkar Satpol-PP Kotamobagu, tetap siaga dalam menangani adanya laporan terjadinya kebakaran.

“Kami tetap siap siaga selama 1×24 jam. Maka kami juga menghimbau kepada masyarakat agar secepatnya menghubungi kami di nomor telpon 0434-25111. Kami akan cepat meresponnya,” jelas Erwin.

Komentar