oleh

Sam Sachrul Bahas Upaya Penataan Danau Taman Kota Tutuyan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bersama Wakil Bupati (Wabub) Oskar Manoppo, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, juga jajaran SKPD, bahas upaya dalam penataan Taman Kota Tutuyan.

Hal itu terungkap, saat Bupati dan wakil Bupati Boltim bersama Sekda menyempatkan waktu ke tempat rekreasi di Danau Taman Kota Tutuyan, usai melaksanakan rapat Evaluasi Angaran di tiap SKPD, Senin (19/7/2021).

Baca Juga:  Dispernaker Kotamobagu Ingatkan Pentingnya Pekerja Membentuk Organisasi Serikat

Dari pantauan media ini, di Danau Taman Kota Tutuyan, Bupati sangat nampak tertarik dengan keindahan Taman dan Danau yang berada di area perkantoran.

Ia sangat senang melihat keindahan yang terletak tidak jauh dari Ibu Kota Kabupaten itu, sampai terpikir upayah apa yang harus dikembangkan di lokasi tersebut.

“Taman Kota ini akan menjadi ikon tersendiri untuk dikembangkan apapun itu, kita harus buat tempat ini menjadi tempat, dimana semua tamu yang masuk ke Boltim akan terpukau melihat betapa indahnya Boltim,” kata Bupati saat berbincang bersama wabup dan sekda.

Reporter : Agung

Komentar

BERITA LAINNYA