oleh

Tetap Sesuai Prokes, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Shalat Idul Adha

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, menjalankan Shalat Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021).

Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan shalat Ied yang dilakukan secara terpisah di 2 tempat yang berbeda.

Untuk Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melaksanakan sholat Idul Adha di Kediamannya di Desa Passi, bersama dengan orang tua, serta keluarga dan kerabat dekat.

Sementara Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, melaksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Baca Juga:  Bupati Boltim Shalat Idul Adha dengan Penerapan Prokes Ketat

Adapun yang bertindak sebagai Imam pada pelaksaan Shalat Idul Adha di kediaman Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, adalah, Agus Salim, dan Sonda Simbala, bertindak sebagai Khotib.

Di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu tempat dimana Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan, bersama dengan Sekda, Sande Dodo, serta sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkot Kotamobagu, melaksanakan Shalat Idul Adha, bertindak sebagai Imam adalah, Rusdin Bonde, dan Na’im Aldjufri yang merupakan pengasuh Majelis Dzikir Nurul Khairat bertinak sebagai Khotib.

Dalam khotbahnya, Sonda Simbala dan Hi Na’im Aldjufri, mengatakan kepada seluruh ummat muslim yang ada di Kotamobagu, untuk bisa terus meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta menjadikan pengorbanan Nabi Ibrahim sebagai contoh dari sebuah puncak ketakwaan juga kepasraahn dan ketaaatan akan perintah dari Allah. (BN)

Komentar

BERITA LAINNYA