Pemdes Iyok Sambut Kedatangan Pemkab Boltim di Acara Lebaran Ketupat

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa Iyok, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar acara halal bi halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat, Rabu (23/4/2024).

Mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Boltim.

Sekretaris Desa Iyok, Saikun Mokoagow menyambut langsung rombongan Sekda Boltim beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Saikun menyampaikan selamat datang kepada jajaran Pemkab Boltim dalam bahasa adat Mongondow ‘Dega Niondon’.

“Selamat datang kepada rombongan bupati yang diwakili bapak Sekda Sonny Waroka, pak Asisten Rusmin Mokoagaow, Kadis Kominfo Moh. Rezha Mamonto, Staf Ahli Baharuddin Mamonto, serta para Staf Khusus Bupati Boltim yang telah bersedia hadir di acara silaturahmi halal bi halal lebaran ketupat masyarakat Desa Jyok,” ucap Sekdes Iyok, Saikun Mokoagow.

Melalui kesempatan tersebut, Saikun lantas menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pak sangadi dalam kegiatan ini, karena beliau lagi berhalangan sakit.

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Saikun juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir batin, Minal Aidin Wal Faizin.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam keberkahan Allah SWT,” ucap Saikun.

Sementara itu, mewakili Bupati Boltim, Sekda Boltim juga menyampaikan ucapan selamat hari lebaran Idul Fitri dan lebaran ketupat.

“Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Sekda Boltim.

Sekda Boltim lantas menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Boltim yang tidak bisa hadir bersama masyarakat Desa Iyok, karena pak bupati masih dalam perjalanan umroh,” kata Sekda Boltim.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar