Kapolres Bolmong Pantau Langsung Vaksinasi di Puskesmas Pusian

BOGANINEWS, BOLMONG Guna mensukseskan program serbuan sejuta vaksinasi Nasional, sekaligus dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/6/2021) Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan pembagian masker untuk masyarakat yang digelar seluruh Puskesmas se Kabupaten Bolmong.

Kegiatan tersebut, juga melibatkan TNI, Dinas Kesehatan Bolmong, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah di masing-masing desa.

Dari pantauan media ini, seperti pelaksanaan vaksin di Kecamatan Dumoga atau yang dipusatkan di Puskesmas Pusian, Kapolres Bolmong AKBP. Nova Surentu turun langsung memantau proses vaksinasi tersebut, sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk mensukseskan pemberian sejuta vaksin,” kata Kapolres Bolmong, sembari menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat bepergian.

Sementara itu, Camat Dumoga Esly Manabung, juga berharap masyarakat agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir,” imbaunya. (St)

Komentar