oleh

Ketua Fraksi PDI-P Bolmut, Serahkan Aset Pribadi Buat Masyarakat Soligir

BOGANINEWS, BOLMUT Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno III 2021, maka Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI P) Kabupaten Bolaang Monondow Utara (Bolmut), melakukan penyerahan bantuan sertifikat tanah, serta sarana dan prasarana olahraga kepada masyarakat Desa Soligir Kecamatan Kaidipang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Bolmut Amin Lasena, mengapresiasi kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, yang telah menghibahkan tanah dan fasilitas olahraga untuk masyarakat di Desa Soligir. hal ini sebagai bentuk dalam menciptakan dan menyediakan ruang bagi kaula muda untuk menyalurkan dalam mengembangkan bakatnya terutama di bidang olahraga.

“Penyerahan hibah tanah dan fasilitas olahraga ini, merupakan bentuk eksistensi PDI Perjuangan Bolmut terhadap kemajuan olahraga sekaligus memperingati Bulan Bung Karno,” kata Amin Lasena, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:  Pendapatan Tukang Sol Sepatu Menjanjikan, Pemkot Kotamobagu Bakal Berikan Bantuan Tahun Depan

Lanjutnya, Ketua Fraksi Bolmut adalah salah satu kader terbaik PDI-P yang sangat potensial, yang selalu memegang teguh instruksi DPP dalam mengemban tugasnya.

“PDI-P sendiri bulan Juni ini telah ditetapkan sebagai Bulan Bung Karno, karena menjadi bulan yang sakral karena Bung Karno dilahirkan dan pada bulan ini juga Bung Karno juga berpulang. Selain itu, Bulan ini juga merupakan bulan kelahiran Pancasila yang menjadi dasar Negara kita,” beber Amin Lasena.

Terpisah, Ketua Fraksi PDI-P Moh. Abdul Rafiq Pangau, sekaligus promotor kegiatan tersebut mengatakan, apa yang ia berikan semata-mata, karena kepeduliannya terhadap peminat olahraga yang ada di Desa Soligir. hal ini juga sebagai bentuk kecintaannya terhadap dunia olahraga yang ada di Desa Soligir, karena ia yakin banyak kaula muda di kabupaten ini memiliki potensi besar di bidang olahraga.

Baca Juga:  LSM dan PPMIBU Gelar Aksi Demo, Desak Kejari Boroko Tuntaskan Kasus Bimtek Aparat Desa

“Olahraga di Bolmut harus kita dukung, agar bisa bersaing dengan wilayah lain dan dapat mengharumkan daerah yang kita cintai bersama ini. Saya berharap, fasilitas olahraga ini bisa bermanfaat, terutama dalam mengembangkan minat bakat kaula muda di bidang olahraga,” harap politisi PDI-P ini.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri  pengurus DPC PDI-P Bolmut, Ketua KONI, PBVSI Bolmut, anggota Fraksi PDI-P Bolmut,  kader-kader PDI-P,  serta Pemerintah Desa Soligir dan masyarakat. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA