Disdukcapil, DPMPTSP dan RSUD Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan dari KemenPAN-RB RI

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Prestasi tersebut diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, sebagai role model penyelenggara pelayanan publik tahun 2019, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh MenPAN-RB Tjahyo Kumolo, di The Opus Grand Ballroom, Kemayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa 5 November 2019.

Menurut Kepala Disdukcapil Kotamobagu Virginia Olii, tahun 2018 lalu Disdukcapil juga menerima penghargaan ini dengan mendapat predikat B. “Alhamdulillah untuk tahun 2019 ini, selain dapat mempertahankan penghargaan ini, juga naik nilai ke predikat A-,” ucap Virgina saat dihubungi melalui via seluler, Selasa (5/11/2019).

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kotamobagu, Noval Manoppo, kembali bersyukur dapat mempertahankan penghargaan ini. “InsyaAllah penghargaan yang kembali diraih ini bisa kembali menjadi motivasi agar kedepan bisa lebih baik lagi,” katanya. (ino)

Komentar