Iskandar Kamaru Pimpin Rapat Konsolidasi Partai

BOGANINEWS, BOLSEL – Ketua Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, di dampingi Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid, Selasa (5/11/2019) memimpin Rapat Konsolidasi Partai di Sekertariat DPC PDIP Bolsel, Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki.
Rapat tersebut dihadiri jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten, Fraksi PDIP, serta pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Bolsel. Dalam rapat konsolidasi itu, Ketua DPC PDIP Bolsel kembali menegaskan kesiapan partai pemenang Pemilu ini, dalam menghadapi Pemilukada Bolsel tahun 2020.
“Dalam waktu dekat DPC akan melaksanakan konsolidasi di tingkat PAC sampai dengan ranting,” kata Iskandar. Ia juga menyampaikan bahwa, DPC telah menyepakati mengusung dengan bulat pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid) untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilukada 2020 nanti. “PDIP Bolsel juga siap memenangkan pasangan OD-SK di Pilgub 2020 mendatang,” akunya. (Holan)

Komentar