Dekab Bolsel Terima Kunker DPRD Gorontalo

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (28/01) menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Gorontalo, yang terdiri dari Wakil Ketua II Ismail Adam dan di dampingi tiga orang staf sekretariat.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ismail Adam menyampaikan, bahwa tujuan kunjungan ke DPRD Bolsel dalam rangka sharing informasi terkait strategi pencapaian target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) di bidang pendidikan.

“Selain itu, kita juga akan melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Bolsel, juga untuk sharing strategi pencapaian target RPJMD di bidang pendidikan,” kata Ismail. Ia juga berharap, apa yang menjadi tujuan dalam agenda tersebut dapat memperoleh hasil yang maksimal. “Kami berharap kunjungan ini bisa membawa hasil yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolsel Sukri Adam, yang di dampingi Kabag Risalah Noldi Tangahu menjelaskan, dokumen penjabaran visi-misi dan program Bupati. “Kami paparkan visi-misi dan program Bupati yang memuat arah kebijakan daerah strategi pembangunan daerah, kebijakan umum dan program lintas SKPD dan program kewilayahan disertai dengan rencana kerja dan berbagai Peraturan Daerah yang sudah diterbitkan DPRD Bolsel,” terang Sukri.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo ke DPRD Bolsel, dalam rangka sharing informasi. “Dalam sharing informasi ini, kami banyak mengetahui informasi terkait perkembangan Kabupaten Gorontalo. Begitu juga sebaliknya, pihak DPRD Bolsel telah memaparkan berbagai capaian daerah,” jelas Sukri. (Advetorial)

Komentar