Pemkab Bolsel Gelar Workshop Penatausahaan Keuangan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Selasa (29/1) menggelar workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah tahun 2019.

Workshop tersebut dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak Selasa hingga Kamis (31/1) di Hotel Aston Manado. Sekda Bolsel Marzazius Arvan Ohy, saat membacakan sambutan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, maka Pemkab Bolsel menyelenggarakan kegiatan workshop.

“Diharapkan kegiatan ini bisa menciptakan SDM (Sumber Daya Manusia) pengelola keuangan, sesuai dengan ketentuan yang ada dengan sistem yang berdaya guna dan berhasil guna dalam pencapaian tujuan pengelolaan keuangan yang baik,” jelas Sekda.

Diketahui, pelaksanaan workshop tersebut dihadiri Asisten I dan Asisten III Setda Bolsel, serta di ikuti PPK, bendahara pengeluaran, bendahara pengeluaran pembantu, bendahara penerimaan dan bendahara penerimaan pembantu di lingkungan Pemkab Bolsel. Para pemateri dari KPP Pratama, BANK Sulut-Go, PT Taspen, BPJS dan BPKPD Bolsel. (Holan)

Komentar