Wawali Nayodo Pantau Kerja SKPD

BAOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (22/10) melakukan inspeksi mendadak kesejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemkot Kotamobagu. Kedatangan Wakil Wali Kota tersebut ingin memantau langsung kinerja SKPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun instansi yang dikunjungi Wakil Wali Kota, yakni instansi yang tugasnya bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat yaitu Dinas Perhubungan Kotamobagu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Kotamobagu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu, dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Kotamobagu menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelayanan yang dilaksanakan SKPD kepada masyarakat, seperti pelayanan pembuatan Akta Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, serta Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu. “Saya menghimbau kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan dari masyarakat,” pinta Nayodo. (Tr01/Ino)

Komentar