Wawali Kotamobagu Hadiri Rapat Pemilihan Sangadi Antar Waktu Desa Poyowa Kecil

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (22/10) menghadiri rapat pemilihan dan pemberian hak suara calon Sangadi antar waktu Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota berharap proses Pilkades berjalan dengan baik dan diterima oleh seluruh masyarakat Desa Poyowa Kecil. “Siapapun yang nantinya terpilih harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat Poyowa Kecil. Sehingga pembangunan di desa ini bisa berjalan dengan baik, dan memberikan dampak pada perkembangan Kotamobagu,” kata Nayodo.

Nayodo pun bersyukur diberikan kesempatan menyampaikan sambutan setelah selesai proses pencoblosan. Kalau sambutan pemerintah disampaikan sebelum pemilihan, bisa ada anggapan wakil wali kota mengarahan pemilih. Dari ke tiga calon ini, semuanya saya kenal dengan baik,” ucap Nayodo.

Sekadar diketahui, dalam pemilihan Sangadi Desa Poyowa Kecil tersebut, ada tiga calon Kades, yang mencalonkan diri yakni, Olly Asiking, Habel Lokiman, dan Doly Sugeha. Hingga saat ini diturunkan, proses perhitungan masih sedang berlangsung. (Tr01/Ino)

Komentar