Peneriman CPNS di Kotamobagu Terbuka Untuk Umum

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae menegaskan perekrutan CPNS tahun 2018 di Kotamobagu membuka kesempatan kerja bagi para pelamar di daerah maupun diluar daerah tanpa memprioritaskan berkas.

Menurutnya, pendaftaran dibuka melalui website yang telah ditentukan, namun tidak ada berkas yang diprioritaskan. “Tidak hanya di daerah kita, daerah luar pun dipersilahkan mendaftar. Semua itu tergantung dari mereka sendiri, jadi yang menentukan nasib mereka adalah mereka sendiri karena ujian CPNS sudah melalui online karena itu secara otomatis apa yang mereka kerjakan itulah hasilnya,” kata Adnan, Jumat (21/9).

Untuk itu kata Adnan, persiapkan diri dengan matang dan sungguh-sungguh sebab tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan dengan upaya kerja keras.

“Saya sarankan pergunakan waktu dengan memperbanyak belajar sebelum hari ujian nanti. Sambil mengurus berkas lamaran masing-masing, pemerintah hanya bisa membantu untuk menyampaikan informasi namun menentukan hasil ujian itu sesuai dengan apa yang mereka kerjakan,” jelasnya. (tr01-Ino)

Komentar