Pemkot Kotamobagu Sukses Gelar Lomba Masamper se-Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, sukses menggelar kegiatan lomba masamper se-Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang dilaksankan di lapangan Hotinimbang Kotamobagu, Sabtu 21 Juli 2018 dan selesai Minggu 22 Juli tersebut, diikuti 18 grub masamper yang tersebar dimasing-masing daerah di Sulut. Dalam lomba  tersebut, Grub ST 25 Manado keluar sebagai juara I, juara II Narwastu Manado, dan Smirna Malala meraih juara III.

Kepala Disparbud Pemkot Kotamobagu, Moh Agung Adati mengatakan, lomba masamper ini sudah menjadi agenda tahunan Pemkot Kotamobagu. “Event ini, akan menjadi agenda setiap tahun yang akan digelar oleh Pemkot Kotamobagu. Oleh karena itu, kami berharap kedepan nanti, grup masamper wakil Kotamobagu akan bertambah lagi. Sebab, pada lomba masamper ini hanya di ikuti dua grup masamper yang mewakili Kotamobagu,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kerja serta panitia pelaksana yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini hingga berjalan dengan aman dan sukses. “Suksesnya kegiatan lomba masamper ini berkat support dan dukungan ibu Wali Kota Ir Tatong Bara. Semoga lomba masamper tahun depan akan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Adapaun hadiah yang diterima oleh para pemenang adalah trophy dan uang pembinaan. Untuk Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar RP 15 juta dan trophy, Juara 2 uang pemibanaan Rp 10 juta dan trophy, Juara 3 uang pembinaanRp 7,5 juta dan trophy. Harapan 1 uang pembinaan sebesar Rp 6 juta dan trophy, Harapan 2 uang pembinaan 5 Rp juta dan trophy, Harapan 3 uang pembinaan Rp 4 juta dan trophy. (Tr01)

Berikut daftar pemenang lomba masamper se-Sulawesi Utara:

Juara 1 : ST 25 Manado  dengan nilai 1530,

Juara 2 : Narwastu Manado dengan nilai 1527 Dan

Juara 3 : Smirna Malalayang dengan nilai  1524.

Juara harapan 1: Sahabat Tanpa Batas Kotamobagu dengan nilai 1522,

Harapan 2 : Glori Tumumpa Manado dengan nilai 1520

Harapan 3 :  Arnas Manado dengan nilai 1517.

Komentar