Perjuangkan Kecamatan Tomini, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada H2M

BOGANINEWS, BOLSEL – Berbagai prestasi yang telah diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), beberapa tahun terakhir, tidak lepas dari tangan dingin Hi. Herson Mayulu SIP (H2M), yang merupakan Bupati Bolsel dua periode. Kemajuan Bolsel saat ini dan sudah bisa setara dengan daerah lainnya, merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, saat kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Tomini, Rabu (6/3/2019). Menurut Iskandar, berbagai prestasi yang telah diraih ini, merupakan kinerja dari semua elemen masyarakat, terutama peran dari H2M saat pemekaran Kecamatan Tomini.

“Kita patut berterima kasih kepada Hi. Herson Mayulu, yang sebelumnya merupakan Bupati dua periode di Bolsel, karena kemajuan pembangunan di Kecamatan Tomini yang dirasakan saat ini, tidak lepas dari kepedulian dan peran beliau saat menjabat sebagai Bupati tujuh tahun lalu,” jelas Iskandar.

Ia juga mengungkapkan, rumah dinas (rudis) camat yang saat ini diresmikan, juga merupakan karya dari H2M. “Mari kita syukuri apa yang telah di bangun di Tomini saat ini,” ucap Kamaru. (Holan)

Komentar