oleh

DPRD Boltim Gelar Paripurna KUA PPAS Perubahan

BOGANINEWS, BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Bolmut),Selasa (31/7) mengelar rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD, tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (KUA-PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2019.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto tersebut, dalam sambutanya mengatakan, setelah melalui pembahasan di tingkat Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), maka pada hari ini telah di jadwalkan rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan dengan hasil pembahasan.

“Setelah melalui di tingkat Badan Anggaran dan TAPD yang kami rangkum lewat laporan yang telah kami sampaikan, maka dengan ini DPRD Bolaang Mongondow Timur melalui Badan Anggaran dapat menyetujui rancangan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2019 ini, untuk ditandatangani pada nota kesepakatan antara Bupati dengan pimpinan DPRD,” kata Marsaoleh.

Baca Juga:  Ini Tangapan Ketua KNPI Boltim Terkait Wabah Virus Covid-19

Sementara itu, Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH dalam sambutannya mengatakan, agenda paripurna ini bertujuan untuk mempertajam apa yang telah kita sepakati dalam rangka penyampaian rancangan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2019 beberapa waktu lalu.

“Ini semua demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Boltim, yang telah disepakati dan ditandatangani pada hari ini. Harapannya, apa kita kerjakan adalah sumbangsi nyata serta pelayanan dan kebijakan pada program pemerintah hingga ke tahapan selanjutnya yang akan dapat segera dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga:  Akibat Perbuatan Asusila, Sangadi Desa Modayag Dua Dicopot

Terhadap beberapa asumsi yang dihasikan sebagai dasar program, dengan anggaran yang disingkronisasikan dengan program yang dapat diimplementasikan.

“Ini semata-mata menghasilkan kebijakan KUA-PPAS yang berkualitas demi kepentingan masyarakat Boltim sesuai Undang-Undang berlaku, sehingga dapat menjadi multiplayar efek demi peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Ini akan menjadi dasar dan harapan kita semua,” kata Bupati

Lanjutnya, telah disepakti, ditindaklanjuti, hingga ditandatangani. Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak DPRD Boltim.

“Saya ucapkan terima kasih ke DPRD yang secara marathon telah membahas KUA-PPAS hingga penandatanganan nota kesepahaman pada hari ini,” ucapnya. (Advetorial)

Komentar

BERITA LAINNYA