Berkah Ramadan, Pemdes Matabulu Timur Salurkan BLT Empat Bulan Kepada 57 KPM

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Matabulu Timur, Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyerahkan hak rakyat berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Januari sampai dengan April 2024 kepada 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam penyaluran juga turut di hadiri Camat Nuangan Mursit Mamonto Spd, Penjabat Sangadi Matabulu Timur Rudiyantoyuk  Mamonto, Sekertaris Desa (Sekdes) Ulim Goni, bersama jajaran perangkat desa, disaksikan BPD, dan pendamping desa, telah menyalurkan bantuan BLT bertempat di Balai Desa, pada hari Jumat (5/4/2024).

“Penyaluran diawali oleh camat nuangan, kepada KPM, setiap penerima mendapatkan sebesar Rp 1,200.000 untuk empat bulan pencairan,” ucap Sangadi.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk 57 penerima KPM BLT-DD Tahun 2024 dari Januari sampai dengan April, kami sesuaikan degan data DTKS, dan data layak penerima hasil musyawarah desa.

“Alhamdulillah semua sudah disalurkan, mulai dari bantuan beras cadangan pangan pemerintah, BLT dan bantuan lainnya. Semoga ini bisa bermanfaat dan  dapat membantu meringankan beban warga Matabulu Timur di tengah kenaikan harga bahan pokok menjelang lebaran Idul Fitri,” jelas Sangadi.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar