Dispora Kotamobagu Matangkan Persiapan Tournament Walikota Cup, Peringati HUT KK ke-16 Tahun

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu (KK), hingga saat ini tengah mematangkan Tournament Walikota Cup tahun 2023, untuk memeriahkan HUT Kota Kotamobagu yang ke-16 Tahun.

Maka dari itu Dispora dan panitia membuka pendaftaran untuk Tournament Walikota Cup , seperti yang sampaikan Kabid Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow bahwa saat ini yang sudah masuk sebanyak 16 tim yakni dua tim dari Minsel dan Manado serta sisanya dari BMR.

“Untuk para tim yang sudah mendaftar langsung saja menghubungi panitia Walikota Cup, dan besok akan di gelar rapat perdana panitia yang di laksanakan di Aula Rudis Walikota,” ujarnya, Rabu (17/5/2023).

Dikatakannya, pembukaan Walikota Cup tahun 2023 jika tidak ada arah melintang akan di laksanakan pada tanggal 28 Mei, mendekati HUT Kotamobagu yang ke-16 Tahun, dan segala persiapan dari izin serta apa yang di perlukan dalam kegiatan saat ini sedang di matangkan oleh panitia.

“Untuk pendaftaran masih terus di buka, nanti menunggu informasi kembali dari panitia batas pendaftaran. Semoga persiapan menjelang pembukaan nanti dapat berjalan dengan baik dan meminta kerjasama seluruh panitia agar lebih memaksimalkan dalam kegiatan nanti,” ungkapnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar