Bupati Boltim Gelar Apel Kerja ASN Sekaligus Silaturahmi Halal Bihalal Dengan Masyarakat Modayag Bersatu

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Senin (8/5), dan Selasa (9/5/1023) hari ini, menghadiri Lebaran Ketupat dan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Kecamatan Modayag bersatu.

Nampak terlihat Bupati didampingi istri tercinta Ny Seska Ervina Budiman, bersama Rombongan SKPD menghadiri lebaran ketupat dan halal bihalal dibeberapa stand setiap desa sekecamatan Modayag. Sebelumnya kemarin Senin Bupati melakukan apel kerja Lapangan Ambang Modayag yang dihadiri seluruh ASN, THL, Sangadi dan aparat desa Kecamatan Modayag bersatu.

Usai apel dan acara ramah tamah Halal bihalal, Bupati bersama rombongan juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di kecamatan tersebut.

Pada momen itu, para aparat desa, ASN, dan masyarakat di kecamatan Modayag bersatu berebut mengajak bupati untuk mampir dan mencicipi hidangan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat di stand-stand yang berada di lapangan.

Bahkan, untuk mengobati rasa kerinduan masyarakat, sejumlah warga yang meminta foto bersama dengan orang nomor 1 di Boltim ini, seakan memberi isyarat kerinduan dan kecintaan mereka terhadap bupati.

“Silaturahmi sangat dianjurkan, karena barang siapa yang memutus tali silaturahmi maka ia akan dijauhkan Rahmat dari rejeki, tetapi sebaliknya barang siapa yang menyambung tali silaturahmi maka Allah SWT akan memberikan kesehatan dan rahmat yang melimpah kepadanya,” ujar bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut bupati tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Modayag.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal Fitri 1444 Hijriah kepada kita semua, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin, tetap jaga kerukunan, dan silaturahmi.

InsyaAllah, kita semua selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan dilancarkan segala hajat,” ucap Bupati Boltim.

Terpantau kegiatan silaturahmi dan hajatan halal bihalal masyarakat berlangsung sampai tengah malam, berjalan aman dan kondusif.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar