Wakili Bupati Bolsel, Asisten III Hadiri Peringatan Satu Abad NU

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru SPt, MSi yang diwakili oleh Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan SPd, MPd Senin (6/2/2023) menghadiri acara Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolsel bertempat di Masjid Al-Ikhsan Desa Tolondadu Dua, Kecamatan Bolaang UKI dengan mengusung tema “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua menuju Kebangkitan Baru”.

Asisten III Rikson Paputungan menyampaikan ucapan selamat memperingati usia satu abad NU. “Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan selamat memperingati usia Satu Abad kepada seluruh warga NU se-nusantara khususnya di Kabupaten Bolsel, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, berkah, dan karunia-Nya kepada kita semua,”. Ujarnya.

Diketahui, acara peringatan ini dihadiri oleh jajaran Pengurus NU, Badan Otonom GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU se-kabupaten Bolsel serta undangan lainnya.***

 

Reporter: Holan Botutihe

 

Komentar