Seska Ervina Budiman Resmi Nahkodai Ketua BKMT Kabupaten Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Pengurus badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2022-2027 resmi dilantik.

Mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahman Hulalata, Selasa (7/2/2023), melantik Ketua terpilih Ny Seska Ervina Budiman S.sos, dan jajaran pengurus BKMT Kabupaten Boltim bertempat di lantai III Kantor Bupati Boltim.

Asisten I, Rahman Hulalata, saat menyampaikan sambutan Bupati, mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus BKMT Boltim.

“Semoga diridhoi Allah SWT dan selalu dimudahkan segala urusan pengurus hinga tercapai semua tujuan kita bersama.

Peran Ibu-ibu BKMT betapa hebatnya mendukung juga mensukseskan seluruh program-program pemerintah daerah. Mereka merupakan mitra kerja Pemda.

“Pesan Bupati Boltim tidak sempat hadir, karena ada urusan yang tak kalah pentingnya Namun menitipkan pesan kiranya wadah ini dapat berkumpul ibu ibu pembelajaran Agama, akhlak, dan dakwah. Karena di sini semua organisasi Islam ada, dan bisa bergabung dan ada di wadah BKMT. Maka diharapkan semua bisa bersinergi dan menjadi mitra Pemda, mensukseskan program Kabupaten Boltim Bersinar.

Selain itu, diharapkan kedepannya kita bersama ibu ibu BKMT dapat mensukseskan Kabupaten kota sehat dan kabupaten ramah anak, juga mensukseskan program tekan stunting,” pintanya.

Ketua BKMT Kabupaten Boltim Seska Ervina Budiman S,Sos yang juga sebagai Ketua’ TP-PKK, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Boltim atas terlaksananya pelantikan tersebut.

“Alhamdulillah, BKMT yang kita bentuk ini telah resmi dilantik, InysaAllah berjalan dengan lancar dan diridhoi Allah SWT, dalam wadah BKMT ini banyak sekali hikmah dan manfaat yang kita peroleh, diantaranya bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah Islamiyah diantara kita, oleh karena itu dengan rasa syukur, saya sampaikan atas semua pencapaian yang positif ini, semoga terus kita pertahankan dan kita tingkatkan kwalitasnya serta semua ilmu yang kita dapatkan senantiasa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

“Saya selaku Ketua BKMT Kabupaten Boltim, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu kami pada pelaksanaan pelantikan ini, juga kepada seluruh ibu-ibu BKMT Boltim yang telah dilantik, semoga kehadirannya mendapatkan pahala dan barokah yang berlipatganda dari Allah SWT,” sambung Mama Icat.

Turut hadir dalam pelatikan tersebut, Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Maryam Lamadarisi, Korwil BKMT Bolaang Mongondow Raya, Ulfa Paputungan, Ketua BKMT Bolaang Mongondow Utara, Fatlun Paputungan, dan Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Felma Olola serta para camat se-Boltim.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar