ACT Ramadhan Roadshow Humanity Food Truck Singgah di Kota Manado

BOGANINEWS, MANADO Aksi Cepat Tanggap (ACT), kembali mengadakan Roadshow Ramadhan Humanity Food Truck Sulawesi. ACT Humanity Food Truck menyinggahi kota-kota di Sulawesi seperti Makasar, Palu, Gorontalo, Manado, Luwuk dan berakhir di Kendari. Humanity Food Truck, merupakan dapur keliling yang dapat menyediakan sampai 1000 paket makanan.

Di hari pertamanya menyinggahi kota Manado, pada 15 April 2022, ACT Humanity Food berkesempatan melakukan aksinya menyajikan 500 paket makanan berbuka puasa untuk santri dan anak panti di Ponpes Darul Istiqomah yang berkerjasama dengan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Sulut, dan Hijabers Kawanua.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MCM Sulut Sultan Zulkarnain, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama santri dan anak panti merupakan bagian dari melengkapi ibadah puasa Ramadhan.

“Ini adalah kesempatan, karena berbagi dan bersedekah di bulan Ramadhan merupakan amalan yang pahalanya dilipat-gandakan diantara amalan lainnya di bulan suci ini,” ucap Zulkarnain.

Di hari kedua pada 18 April 2022, ACT Humanity Food Truck melakukan aksinya dengan menyajikan 500 paket makan buka puasa bersinergi dengan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Provinsi Sulut, Wongsolo, butik Syahira, SMA Al-Azhar Mandiri dan Masyarakat Bolmut Kota Manado.

Branch Manager ACT Manado, Budianto Tangahu, berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut andil membantu dan bersinergi menyediakan paket makan buka puasa di moment Ramadhan ini.

Setelah dua hari di Manado, Humanity Food Truck akan kembali melakukan perjalanan Road Shownya dengan menyinggahi Gorontalo dan Mamuju. (*)

Komentar