Wabup Bolsel Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-75

BOGANINEWS, BOLSEL Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (01/07/2021) menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang digelar di Kepolisian Resor (Polres) Bolsel.

HUT Bhayangkara ini, juga sebagai bentuk transformasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan secara vertual yang di ikuti oleh Kepolisan Daerah (Polda) beserta jajaran Polres se Indonesia.

Wabup dalam penyampaiannya mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel dan Forkompinda bersama-sama menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 75 .

“Alhamdulillah acara ini walapun secara sederhana dan dilakukan secara vertual, namun mempunyai arti tersendiri, karena Forkompinda Bolsel selama ini akur dan berjalan sinergi sesuai dengan koridor masing-masing,” kata Wabup.

Wabup juga berharap, Polres Bolsel dapat membantu Pemda Bolsel untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Dengan berdirinya Polres di Bolsel tentu akan membantu Pemda mengatasi segala sesuatu terutama kantimas dan membantu Pemda Bolsel dalam menangani penyebaran Covid-19,” jelasnya. (Holan)

Komentar