Sachrul Ucapkan Terima Kasih pada Polres Boltim Telah Menjaga Kamtibmas

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, ucapkan terima kasih kepada Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK., dan jajaranya, yang selalu bersama-sama dengan Pemkab Boltim, dalam mewujudkan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat, dan menjadi salah satu garda terdepan, dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Hal ini di ungkapkan Bupati Sachul saat menghadiri kegiatan Syukuran hari Bayangkara ke-75 pada 1 Juli 1946-1 Juli 2021, dengan Tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan Penaganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju”.

“Banyak selamat di hari HUT Bhayangkara Polri yang ke-75 tahun. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pihak Polres Boltim, ini suatau kegiatan-kegiatan positif bagi kemasyarakatan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Boltim. Tentunya peran TNI POLRI itu luar biasa, mereka adalah garda terdepan dal memutus Pandemi. Tentunya transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penaganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar Bupati Sachrul Mamonto.

Sementara itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK., juga dalam penyampaiannya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, dan seluruh masyarakat, dan semua yang membantu mensukseskan HUT Bhayangkara Polri.

“Saya atas nama Kapolres Boltim mengucapkan terimakasih kepada kita semua, Pemerintah Boltim, DRPD, unsur TNI, dan semua Forkopimda di Boltim, jajran Polres Boltim, dan teman teman Pers, juga seluruh masyarakat Boltim, dalam hal ini bersama sama mewujudkan kabupaten Boltim yang kondusif aman nyaman dari Kamtibmas,” ucapnya.

Kata Kapolres, seluruh kegiatan bakhti sosial dalam rangka memperingati HUT Bayangkara berjalan sesuai prokes.

“Kita ketahui bersama kondisi negara kita masih dalam kondisi Pandemi Virus Covid-19, makanya saya mengajak kita bersama sama Pemerintah Boltim juga seluruh masyarakat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 lewat mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat Boltim sehat, ekonomi bangkit,” pinta Kapolres Boltim.

Pada tahapan acara terakhir, ada pemberian piagam penghargaan kepada ketiga Polisi teladan polres Boltim, lomba masyarakat teladan, penyerahan Piagam Penghargaan Pos PPKM tingkat Desa, dan terakhir pemotongan nasi tumpeng bertanda syukuran hari Bayangkara ke-75 pada 1 Juli 1946-1 Juli 2021.

Turut hadir Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Wabup Oskar Manoppo Sekda Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK., dari Babinsa TNI, Kejaksaan, Pengadilan Agama, Artis Indonesia Idol Novia Bachmid dan Tamu undagan lainya.

Reporter : Agung

Komentar