Dengarkan Keluhan Masyarakat, PT. PP (Persero) Tbk Lakukan Pembersihan Jalan 

BOGANINEWS – Dengarkan keluhan masyarakat, terkait perihal jalan provinsi yang seringkali kotor, dan licin akibat adanya material sirtu, yang bertebaran akibat pekerjaan jalan provinsi yang sedang berlangsung, pihak PT. PP (Persero) Tbk, langsung membantu.

Hal itu terbukti, Manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak, Hedy Hedar, langsung menurunkan tim untuk melaksanakan pembersihan jalan secara menyeluruh, di semua titik-titik ceceran material sirtu.

“Hal ini dilakukan mengingat ceceran material sirtu di jalan provinsi dapat membahayakan pengguna jalan, karena kendaraan yang melintas sangat rawan tergelincir,” terangnya.

Ditambah lagi kontur jalan provinsi yang menghubungkan Pinogaluman dan Pindol tersebut, kata Hedy, berkelok dan juga menanjak/menurun semakin menambah potensi bahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

“Sehingga harus segera ditangani dengan cara dibersihkan,” ungkapnya.

Hedy mengungkapkan, PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak, berkomitmen untuk secara kontinu, untuk melaksanakan pembersihan jalan provinsi, apabila dikemudian hari terdapat potensi bahaya serupa.

“Ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian dengan aspirasi, dan keluhan masyarakat, dan kita tindaki melalui aksi nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan,” katanya.

Untuk diketehui, proyek Pembangunan Bendungan Lolak, merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang dikerjakan oleh PT. PP (Persero) Tbk, yang berlokasi di Desa Pindol, Kec. Lolak, Kab. Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Selaku BUMN Konstruksi dengan pengalaman dan reputasi yang baik di tingkat nasional maupun internasional, PT. PP (Persero) selalu berkomitmen dalam bidang sosial dan pelayanan masyarakat, serta mengimplementasikannya dalam setiap proyek yang dikerjakan PT PP (Persero) Tbk, tidak terkecuali pada Proyek Bendungan Lolak. (BN)

Komentar