Selpian Kamaru Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Selasa (20/04/2021) dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bolsel oleh Bunda PAUD Sulut, Ny. Rita Maya Dondokambey- Tamuntuan.

Istri tercinta Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Bolsel ini, dikukuhkan bersama dengan Bunda PAUD Kabupaten/Kota lainnya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut di Manado, pada Jumat (21/05/2021).

Dalam pengukuhan tersebut, Bunda PAUD Sulut, menyampaikan selamat kepada para bunda PAUD yang baru dikukuhkan dan harapannya para bunda berperan aktif di daerah masing-masing sampai di tingkat kecamatan dan desa.

Sementara itu, Bunda PAUD Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang di mandatkan padanya.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, jabatan yang baru diberikan oleh Bunda PAUD Sulut ini, akan saya pertanggung jawabkan di Bolsel,” kata Selpian.

Ia juga mengajak pihak-pihak terkait untuk bekerjasama memajukan PAUD di Bolsel. “Tentunya saya akan mengajak pihak terkait untuk membantu saya dalam hal bekerja sama memajukan PAUD di Bolsel,” akunya.

Turut mendampingi pada acara pengukuhan tersebut diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Rante Hattani bersama jajaran. (Holan)

Komentar