Pemkab Bolmong Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75

BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (17/8/2020) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di halaman kantor Bupati Bolmong.

Upacara yang digelar secara sederhana dan tetap menggunakan sistem protokol kesehatan Covid-19 itu pada pukul , Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bertindak langsung sebagai inspektur upacara, dan hanya dihadiri  Wakil Bupati Bolmong, unsure Forkopimda, dan pejabat Eselon III.
Bupati saat menyerahkan bonus bagi atlet
Pelaksaan Upacara penaikan Bendera tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan bonus untuk para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut di Bitung, bulan Desember 2019 kemarin.
Bupati Bolmong memimpin upacara penaikan bendera, dengan mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan RI melalui Video Conference.
Selanjutnya, Bupati Bolmong memimpin upacara penaikan bendera, dengan mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan RI via Video Conference yang juga diikuti oleh jajaran Pemimpin OPD di lingkup Pemkab Bolmong.
Wakil Bupati Bolmong saat memimpin upacara penurunan bendera merah putih.
Rangkaian pelaksanaan HUT RI ke 75 di Kabupaten Bolmong, ditutup dengan pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera, yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Yanny R. Tuuk, pada sore harinya. (Advetorial)

Komentar