Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di lapangan Kotamobagu, Senin (17/8/2020).
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT RI ke-75
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertindak sebagai inspektur upacara.
Upacara yang dilaksanakan dengan sistem protokol kesehatan dan terbatas akibat pandemi Covid-19 ini, turut dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Ir Sande Dodo, unsur Forkopimda Kotamobagu serta para pejabat Eselon II di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Usai pelaksanaan upacara, Tatong Bara menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tersebut.

“Walau dalam suasana pendemi Covid-19, tetapi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun ini, tidak mengurangi makna dari perjuangan para pahlawan yang telah dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini,” ucap Tatong.
Melalui kesempatan itu juga, Wali Kota dua periode ink juga mengajak kepada segenap elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kota Kotamobagu, untuk bisa menjadikan semangat perjuangan para pahlawan, untuk mengisi kemerdekaan saat ini.
“Tugas kita adalah bagaimana mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan tentu bisa membangun daerah dan bangsa yang sama-sama kita cintai ini,” pintanya. (Advetorial)

Komentar