Pemkab Bolsel Gelar Apel Korpri

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jum’at (17/1/2020) kembali menggelar Apel Korpri di bulan Januari 2020 yang dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, bertempat di lapangan upacara Perkantoran Panango.
Saat memberikan sambutan, Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu berpedoman pada Panca Prasetya Korpri sebagai panutan dalam tugas sehari-hari.
“Selalu ikuti arahan pimpinan dan bentuk tim work yang kompak di lingkungan kerja. Selain itu, ASN diminta untuk terus menjaga netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2020,” kata Bupati.
Bupati juga minta ASN pengelola keuangan untuk segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban yang selanjutnya akan di audit oleh BPK.
Terkait Honorer, Bupati menginstruksikan para honorer yang telah bekerja untuk segera memasukkan kembali permohonan, di Februari nanti sudah terbit SK pengangkatannya. “Segera masukan permohonan untuk penerbitan SK pada Ferbruari mendatang,” pinta Bupati.
Turut hadir pada apel korpri tersebut, para Staf Khusus Bupati, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana, Kepala Sekolah dan Puskesmas, serta Sangadi (keala desa) se Kabupaten Bolsel. (Holan)

Komentar