UPTD Puskesmas Modayag Berikan Piagam Penghargaan Pada Tiga Desa

BOGANINEWS, BOLTIM – Puskesmas Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (29/1) memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada tiga Desa karena Keterlibatan dan keaktifan aparat atau Kepala Desa (Sangadi) dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional sehat.

Seperti yang dikatakan Kepala Puskesmas (Kapus) Kecamatan Modayag, Randia Permadi, bahwa ada tiga desa yang diberikan piagam penghargaan yang sudah membantu program pemerintah pusat dalam mewujudkan desa sehat atau Indonesia sehat.

Tiga desa yang menerima piagam penghargaan itu masing-masing Desa Modayag Satu yaitu warganya menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) terbanyak. Kedua Desa Modayag Dua, paling banyak anak-anaknya yang keterlibatan imunisasi. Ketiga Desa Modayag Tiga, keterlibatan warganya untuk bersalin di Puskesmas paling banyak. “Ketiga desa ini yang diberikan piagam penghargaan,” kata Permadi

Sementara itu, Camat Modayag Uyun Pangalima, saat memberikan penghargaan secara simbolis mengatakan, patut diapresiasi kepada masyarakat di tiga desa ini.  “Saya berharap desa yang lain bisa seperti tiga desa yang telah menerima piagam penghargaan ini,” harapnya. (Agung)

Komentar