Selain Tawarkan Menu Serba 10 Ribu, RM Ini Sediakan Wifi Gratis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kehadiran Rumah Makan (RM) di Kota Kotamobagu terus meningkat. Hal ini mendorong para pemilik rumah makan untuk berlomba-lomba menarik pelanggan dengan berbagai macam trik.

Salah satu trik yang dilakukan, yakni, selain menawarkan menu harga murah, juga menyediakan fasilitas wifi gratis. Maklum saja, hampir rata-rata masyarakat saat ini memiliki Handpone Android.

Seperti usaha rumah makan milik Marce Ang, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, terbilang sukses. Dengan menawarkan menu serba Rp 10 Ribu dan fasilitas Wifi, Marce dapat menarik minat konsumen untuk datang ke rumah makannya.

“Alhamdulillah banyak pelanggan yang datang makan kesini,” kata Marce, saat diwawancarai awak media di rumah makan miliknya.

Menurutnya, idenya ini tidak lepas dari mengikuti perkembangan saat ini. “Kan, rumah makan sudah banyak, sementara soal cita rasa hampir semua sama, jadi ada trik-trik yang perlu dilakukan,” jelas Marce.

Sementara ditanya soal pelanggan, Marce mengungkapkan kalau pelanggannya dari berbagai macam kalangan, baik itu orang kantoran, anak sekolah, hingga masyarakatnya umumnya. “Yah, keuntungannya lumayan, dapat 300 Ribu atau bahkan lebih setiap harinya,” tambahnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Kotamobagu yang dipimpin Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, terus melakukan berbagai upaya untuk mendukung perkembangan usaha-usaha yang ada di Kotamobagu. Diantaranya, dengan memberikan ijin usah gratis, dan bantuan yang dibutuhkan bagi para pelaku usaha. (Ino)

Komentar