Ini Persyaratan Mengikuti Ujian CAT CPNS Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted (CAT) yang akan di gelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada 4-5 November 2018, di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, ada sejumlah persyaratan yang wajib diperhatikan peserta CPNS.

Berdasarkan surat pengumuman Nomor 25/813/TIMSEL-CPNSD/X/2018, persyaratan yang wajib dibawah peserta CPNS sebelum mengikuti tes CAT,yakni harus membawa kartu ujian, KTP asli, berpakaian kemeja putih tanpa corak, celana kain atau rok bagi perempuan berwarna hitam polos, sepatu berwarna hitam, serta jilbab hitam bagi yang mengenakan jilbab. “Peserta harus datang satu jam lebih awal sebelum pelaksanaan CAT, untuk mengikuti pembekalan. Apabila peserta ujian tidak hadir sesuai jadwal yang ditentukan, maka peserta tidak bisa mengikuti sesi selanjutnya dan langsung dinyatakan gugur,” sebut isi surat tersebut.

Surat yang dikeluarkan Ketua Tim Seleksi (Timsel) CPNSD Kotamobagu, Adnan Massinae tersebut juga menjelaskan tentang larangan bagi peserta untuk membawa barang berlebihan, barang berharga, buku catatan, kalkulator, telepon genggam, kamera, makanan dan minuman serta senjata api . “Peserta yang tidak dapat memenuhi sebagaimana pada ketentuan tersebut diatas, maka panitia berhak membatalkan pelamar dalam seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tahun 2018,” tegas surat tersebut. (Tr01/Ino)

Komentar