Kemajuan Kota  Kotamobagu Menuai Pujian Dari Bupati Mitra

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap memuji berbagai kemajuan Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Pujian tersebut dilontarkan Buapti Mitra saat berkunjung ke data center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) usai menghadiri rapat paripurna penyampaian visi misi wali kota dan wakil wali kota periode 2018-2023 di di Gedung DPRD Kotamobagu, Senin (1/10).

Bupati Mitra mengatakan perkembangan pembangunan di Kota Kotamobagu sangat luar biasa, termasuk memiliki data center yang menjadi infrastruktur penunjang smart city.

“Saya harus banyak belajar dari Ibu Wali Kota Tatong Bara, karena sudah tiga periode yakni satu periode wakil wali kota dan dua periode wali kota. Luar biasa, ini jarang terjadi di Indonesia. Kita di Minahasa Tenggara sudah bagus tapi masih konvensional, tapi di Kota Kotamobagu sudah berbasis teknologi dan ini yang terbaik di Sulut,” ujar James.

Sementara itu, Wali kota Tatong Bara, mengungkapkan kehadiran Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya dan juga semua masyarakat Kota Kotamobagu. “Saya berterima kasih karena bisa datang di paripurna, kemudian menyaksikan secara langsung kondisi data center kita. Kita bangga karena dikunjungi pimpinan daerah lain,” ucap Tatong. (tr01/Ino)

Komentar