KAHMI Boltim Galang Dana Peduli Palu dan Donggala

BOGANINEWS, BOLTIM – Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama masyarakat, menggelar pengalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Dongala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Menurut Ketua Presidium KAHMI Boltim Robi Mamonto, bantuan ini bukan hanya dari KAHMI Boltim, tapi dari sejumlah kalangan baik PNS, Remaja Masjid dan masyarakat Boltim.

“Alhamdulilah semua bantuan dari teman-teman KAHMI, pemuda remaja masjid Kecamatan Modayag, seluruh ASN di lingkup Pemda Boltim dan masyarakat, telah mengumpulkan bantuannya di rumah saya. Insya Allah kita siap berangkat dan bergabung dengan Dinas Kesehatan Pemda Boltim ke Sulteng,” aku Robi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Boltim yang sudah berpartisipasi membantu saudara-saudara di Palu dan Donggala. “Terima kasih atas sumbangsi berupa uang, pakaian, makanan, minuman dan obat-obatan. Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama saudara kita yang dilanda bencana gempa dan tsunami di Sulteng. Duka mereka adalah duka kita juga,” ungkap Robi. (Agm)

Komentar