Kaban BKPP-SDM Boltim Minta Pelamar Teliti Berkas

BOGANINEWS, BOLTIM – Kabar gembira bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena sesuai surat edaran dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat, pendaftaran secara Online di perpanjang sampai tanggal 15 Oktober 2018.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan (Kaban) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPP-SDM) Boltim Robi Mamonto, Kamis (4/10) di kantornya. Dikatakannya, pengumuman tersebut berdasarkan surat edaran dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Bagi masyarakat khususnya pelamar yang masih ingin mendaftar, sebaiknya tidak terburu-buru. Berkas bisa diperiksa kembali dengan teliti agar tidak bermasalah di akhir karena pemerintah pusat telah memberikan waktu sampai tanggal 15 Oktober 2018. Silakan mendaftar secara online, jika sudah selesai tahap demi tahap segera masukan ke BKPP,” jelas Robi.

Lanjutnya, informasi ini dipubliskasikan ke masyarakat, terutama bagi pelamar agar mereka tahu dan teliti dalam melengkapi dokumenya.

“Sekadar informasi berkas fisik atau dokumen yang sudah masuk di BKPP Boltim, kurang lebih 29 berkas. Namun secara online sudah 600 lebih yang mendaftar,” terangnya. (Agm)

Komentar