BKPRMI Boltim Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Tsunami dan Gempa di Sulteng

BOGANINEWS, BOLTIM – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (1/10) menggelar aksi penggalangan dana untuk korban tsunami dan gempa di Palu dan Dongala (Sulteng). Penggalangan dana tersebut di pusatkan di jalur dua depan kantor Bupati Boltim.

Menurut Ketua BKPRMI Boltim Ifdal Boroma berharap agar masyarakat khususnya yang ada di Boltim, dapat mengulurkan tangan untuk membantu para korban di Sulteng. “Mari kita bersama-sama mengumpulkan dana untuk saudara- saudara kita yang ada di Palu Donggala. Mereka saat ini sangat membutukan bantuan kita, mereka adalah saudara kita, karena kalu bukan kita yang membantu, siapa lagi,” kata Ifdal.

Ia juga berharap, bantuan dari masyarakat dalam apa saja baik berupa dana, pakaian, makanan atau apapun yang penting masih bermanfaat bagi korban yang dilanda musibah di Palu dan Donggala.

“Bantuan dari semua donatur, akan kami kirim dalam bentuk uang, barang dan makanan. Kemungkinan tiga hari kedepan penyaluran bantuan, karena kami disini bekerja sama dengan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), Rumah Zakat, dan Dompet Duafah. Kami juga kolektif bekerja sama dan tetap berkoordinasi dengan BKPRMI Provinsi,” terang Ifdal. (Agm)

Komentar