Wali Kota Tatong Bara Temui Menhub RI

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (3/8) menemui Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, untuk menyerahkan proposal bantuan bus sekolah

Pertemuan yang berlangsung di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, tersebut, Selain Wali Kota, ada juga Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Anggota Komisi V DPR  RI, Nurhayati, dan Sesdit Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Pramintohadi.

Wali Kota mengatakan, bantuan bus tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan transportasi khusus para pelajar. “Dengan adanya bus sekolah, tentu akan sangat membantu anak-anak kita ke sekolah,” kata Wali kota.

Menurutnya, selain bantuan bus, Wali kota juga mengajukan proposal permohonan bantuan fasilitas alat penerang jalan yang rencananya akan dipasang pada 1.000 titik yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu. “Alat penerang jalan ini juga kita butuhkan dalam rangka memberi jaminan keselamatan bagi pengguna jalan khusus di malam hari. Apalagi Kota Kotamobagu saat ini menjadi tujuan banyak orang, dan itu berdampak pada meningkatnya jumlah kendaraan,” jelasnya

Wali kota beharap dua proposal yang diajukan tersebut bisa disetujui dan segera terealisasi. “Mudah-mudahan permohonan kita ini bisa disetujui,” katanya (tr01/Ino)

Komentar