H2M Lantik Lima Sangadi

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP (H2M) Selasa (24/7) kemarin, melantik dan mengambil sumpah 5 (Lima) Sangadi (kepala desa) terpilih, sekaligus dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal di Hecamatan Helumo.

Bupati dalam sambutannya meminta, agar masyarakat tetap bersatu dan bergandengan tangan setelah dilantiknya para Sangadi devinitif. “Tetap jaga persatuan dan kesatuan di setiap desa. Kepada para mantan Sangadi dan Sangadi yang telah dilantik, agar dapat melanjutkan program kerja yang belum diselesaikan Sangadi sebelumnya,” pinta Bupati.

Bupati juga meminta kepada para Sangadi yang baru dilantik agar secepatnya belajar dan menyesuaikan dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). “Diharapkan juga kepada para Sangadi yang baru dilantik, agar dapat menguasai wilayah administratif desa yang dipimpinnya sesuai dengan ketentuan Perundang Undangan yang berlaku,” harapnya.

Diketahui, pelantikan Lima Sangadi di Kecamatan Helumo tersebut, turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten, Sekda Arvan Ohy, para staf khusus dan staf ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Kapolsek dan Dandramil Bolaang Uki, serta masyarakat. (Holan)

Grafis
Lima Sangadi Yang Dilantik.

1. Sangadi Desa Biniha : Zulkifli Latembo
2. Sangadi Biniha Timur : Idris Badaman
3. Sangadi Desa Duminanga : Haja Laiya
4. Sangadi Desa Soputa Umar Basalama
5. Sangadi Desa Pangia : Sulaeman Paputungan

Sumber : Humas Pemkab Bolsel

Komentar