Amon : Rusunawa Bisa Dihuni Keluarga Pasien

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Selain diperuntukan bagi tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang di Keluarahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan bisa juga dihuni untuk keluarga pasien.
Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Imran Amon mengatakan, selain untuk tenaga medis, juga bisa bagi keluarga pasien yang mebutuhkan tempat tinggal.  “Kami juga memberikan kesempatan bagi keluarga pasien luar daerah yang membutuhkan tempat tinggal. Jika berminat silahkan mendaftarkan untuk menggunakan ruangan di Rusunawa Pobundayan,” jelas Amon beberapa pekan lalu.
Lanjutnya, kalau disetiap ruangan bangunan tersebut juga sudah disediakan tempat tidur dan lemar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. “Warga yang ingin tinggal di Rusunawa Pobundayan, hanya membawa pakaian saja karena fasilitas didalam ruangan sudah lengkap,” ungkapnya.
Untuk sewanya sesuai dengan Perda yakni lantai 1 Rp 600.000, Lantai 2 Rp 550.000, Lantai 3 Rp 500.000, serta Lantai 4 Rp 475.000. “Yang berminat hanya membawa KTP dan Kartu Keluarga. Lanjutnya untuk kamar yang ada di dalam Rusunawa sebanyak 90 ruang,” kata Amon (Tr01)

Komentar