Sejumlah Pimpinan SKPD Mangkir Saat Paripurna LKPJ Bupati

BOGANINEWS BOLMUT — Sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memilih mangkir saat pelaksanaan paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati 2017 yang digelar Rabu (2/5) siang tadi.
Tidak hadirnya sejumlah pimpinan SKPD tersebut membuat salah satu anggota DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani angkat bicara. Kehadiran pimpinan SKPD, menurutnya, sangat diperlukan dan dibutuhkan dalam rapat tersebut. “Ini harus menjadi catatan Pemda Bolmut, agar dapat memangil para SKPD yang mangkir dari rapat paripurna. Jelas terlihat tasi hanya ada 11 pimpinan SKPD yang hadir,” ujar Eba.
Menanggali hal tersebut, Bupati Bolmut Suriansyah Korompot kepada BOGANINEWS berujar, tidak hadirnya sejumlah pimpinan SKPD pada paripurna tersebut disebabkan berada diluar daerah. Meski begitu, Suriansyah mengakui ada sebagian pimpinan SKPD yang tak berada di luar daerah, namun tidak ikut dalam pelaksanaan paripurna.
“Tetapi ada juga para SKPD yang tidak keluar daerah tetapi tidak hadir, maka pimpinan SKPD tersebut sudah saya arahkan kepada Sekda untuk dipanggil untuk  menanyakan alasan mereka tidak hadir dalam rapat LKPJ Bupati,” terangnya. (WaOne)

Komentar