Dukung KB-Beramal, Tim Pemenang HD-Muri Pindah Haluan

BOGANINEWS BOLMUT — Secara mengejutkan Julaiha Paputungan yang tak lain adalah kordinator Kecamatan (Korcam) Kaidipang dari paslon nomor urut Tiga Bupati-Wakil Bupati Hamdan Datunsolang-Murianto Babay (HD-Muri) menyatakan sikap pengunduran diri dan memilih bergabung dengan paslon nomor urut Satu Karel Bangko-Arman Lumoto (KB-Beramal).
Diduga kuat, konflik internal menjadi pemicu berbaliknya arah politik salah satu militan yang erat hubungannya dengan HD sejak sepuluh tahun silam. Julaiha juga merupakan salah satu loyalis HD, yang dalam sepak terjangnya sangat menonjol terutama dalam menggalang dukungan melalui jalur personal.
Julaiha sendiri mengaku langkah yang diambilnya itu tak ada paksaan dari pihak manapun. Keputusannya tersebut diakuinya merupakan langkah politik yang telah dipertimbangkan secara matang. “Langkah ini semata-mata panggilan hati. Tidak ada tekanan dari pihak manapun dalam keputusan ini, hal ini murni panggilan hati dan insyaallah ini juga akan diikuti juga oleh teman-teman,” ungkapnya.
Ia menambahkan, keputusan tersebut adalah yang ia pilih dengan pemikiran rasional, dengan melihat visi dan misi dari paslon KB-Beramal yang merupakan pasangan dengan komitmen kerakyatan dan program yang sejalan dengan apa yang diharapkan masyarakat Bolmut.
“Sehingga saya dengan beberapa orang tim yang tergabung dalam pasangan HD-Muri memutuskan untuk berjuang bersama dengan KB-Beramal untuk memenangkan pada perhelatan pilkada Bolmut,” ucap Jula, sapaannya. (WaOne)

Komentar